Senin, 23 Agustus 2010

Kuliah Kok Luntang Luntung Gak Jelas??

tulisan ini wujud dari kekecewaan!!
Hari pertama masuk kuliah semester ini, kita orang dibuat sebel dan BT puoL di kampus. Jadwal udah gak jelas. Tabrakan sana sini,padahal akademik udah janji bakal ngrubah jadwal. Kalo pun akhirnya kami datang, cuma ada 1 dosen yg ngisi kuliah hari ini dari yg seharusnya ada 3 mata kuliah.
Ini sebenernya yg salah siapa? Apa bisa pihak kampus berdalih ini akibat kurikulum yg baru? Hubungannya apa sama jadwal yg saling kres??
Kalo mereka niat nyalahin mahasiswa yg ngambil mata kuliah dg jadwal bentrok, kami ngrasa kami berhak melakukan pembelaan. Gmn enggak? Mata kuliah yg ditawarkan aja pas2an. Kami hampir gak punya pilihan lain selain menerima jadwal yg seperti itu adanya. Apa kami harus ngambil 15 sks semua? Kapan kami lulus kalo gt?
terus,tadi apa2an pas kami masuk kelas silvikultur, kok malah dosen yg ada di kelas invent? pake ada absen pula!! Kami rugi 1 absen. Kalo memang komit ngebikin jadwal,tolonglah dibikin yg jelas.
Kami BUTUH KEJELASAN! KEPASTIAN!! Masa' mahasiswa di universitas sekelas UGM harus luntang luntung gak jelas?? Katanya pusat riset internasional?? Buktikan mutunya donk! Kualitas!!!

Makasih!!!

# tulisan ini tidak bermaksud menentang siapapun,apalagi untuk menguji apakah UU IT bnr2 berlaku. Jadi,saya mohon maaf kalo ada yg merasa dirugikan karena tulisan saya ini #

2 komentar:

  1. hahaha,
    udah punya blog nii yee...
    jangan lupa kunjungi blog gw ya !
    www.asinanrujak.blogspot.com
    :D

    BalasHapus
  2. Blok itu sudah sangat lama mbak,tp gak ke urus ajja

    BalasHapus