Senin, 06 September 2010

Reuni Mantan Pacar

Suatu ketika aku dan Probo (temen akrabku) terlibat dalam satu pembicaraan...
aku << Prob, Lu dah pacaran berapa kali seumur hidup Lu?
dia  >> ya, lebih dari 5 lah... napa?
aku << Lu pernah ngebayangin gak, ato seenggaknya pernah punya rencana bakal punya berapa mantan gitu...?
dia  >> kagak lah! ngapain coba kayak gitu?
aku << heh! penting lagi boy!
dia  >> buat apa?
aku << bayangin ni ya,, seandainya sebelum Lu kawin, Lu bisa jadi petualang cinta sejati pasti bakal seru... !
dia  >> maksudnya??
aku << mumpung masih muda coy, penjajakan itu wajar. gonta ganti pacar buat pilih2 itu biasa...
dia  >> iya, tau... maksudnya petualang cinta sejati itu apa?!
aku << kalo pada akhirnya kita bisa punya banyak mantan pacar, seratus misalnya, kita kan jd bisa begaya !
dia  >> huh??
aku << suatu ketika kalo kita dah pada punya bini, trs kepikiran bikin reuni buat mantan2 kita. kita pasti bakal terkenal...
dia  >> lha kok??
aku << ntar kita nyewa gedung yg besar! di depan itu pasang spanduk yg gedeeeeee banget!!
"REUNI AKBAR MANTAN PACAR SOFYAN dan PROBO"

dia  >> hahaha.. bener bener! seru juga tu...
aku << mantap!
dia  >> kalo mantanya seratus, waktu dateng ntar kita aja pasti dah bingung lupa2 inget gitu...
aku << ya kan nanti mereka kita buatin ID. "Angeline : s.26" ato "painem : p.13"
dia  >> apaan tu maksudnya?
aku << depan kan namanya. "s" itu sofyan "p" itu probo. nomornya tu no.ID mantan. hahaha
dia  >> aseemm!! masa' mantan gue painem??
aku << cocok tu... hahaha
bayangin aja deh. misal ada org lewat trs nanya, "ada acara apa ya mbak, kok rame banget?" mantan kita tu bakalan jawab, "ini reunian mantan-mantannya dia..." sambil tu cewek nunjuk salah 1 dari kita
yaelahh...
dia  >> ahaha! maknyos!! kita bakal menghuni toprank di acara2 gosip
aku << pokoknya terkenal... hahaha!!!


note :
percakapan ini mengalami sedikit pendramatisasian demi terciptanya bacaan yg aneh jika dibaca.
ilustrasi di atas berdasarkan kisah nyata yg direkayasa. barang siapa merasa mengalami kesamaan dengan cerita di atas, itu semua tidak ditujukan untuk maksud jelek. ini semua hanya untuk kepentingan hiburan semata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar