Jumat, 26 November 2010

Buku Harian Diaz : Untuk Dikenang

1 lagi hari yang telah kita lalui berdua.itu artinya berkurang sehari jatah kita untuk bersama.
Sejauh ini aq merasa menjadi orang yang paling bahagia&beruntung bisa mencintaimu.
Bagaimana denganmu??

Andai aku tak salah mengingat, aku belum pernah bisa membuatmu tertawa lepas. Aku belum bisa membuatmu terlihat bahagia bersamaku. Aku mencoba, berusaha, dan terus melakukan sesuatu yang sekiranya baik untuk ku lakukan.

Aku berharap bisa mengingat semua cerita yang pernah terjadi di antara kita. Saat kita berdua berada di keramaian Taman Pintar sore itu, saat kita melewati lorong bawah tanah Taman Sari sambil makan es krim, saat melewati kemacetan Jogja bersamamu, saat kita makan batagor yang bikin perut kita sakit, semuanya...

Mungkin memang gak banyak kenangan yang bisa aku tinggalkan diingatanmu sampai detik ini. Namun, aku selalu berharap kamu akan mengingatnya.

Aku mencoba membuat sesuatu yang berkesan walau pada akhirnya hanya hal biasa saja yang terjadi.

Maafkan aku atas semua kekecewaan yang mungkin terjadi di hari-harimu saat bersamaku. Aku akan terus berusaha semampuku mengukir cerita dari hati kita. aku mencatatnya, berusaha mengingatnya. Kamu juga harus demikian...
Ingatanmu jauh lebih baik dari ku.
Catatan ini mungkin suatu saat bisa membantumu mengingat hari-hari yang pernah kita lalui bersama.sedikit kenangan yang bisa jadi pelajaran di masa depan kita. Sesuatu yang mungkin berharga ketika yang kamu peluk sudah bukan lagi ragaku, yang kamu genggam bukan lagi tanganku, yang ada dipikiranmu bukan lagi namaku, di hatimu bukan lagi hatiku, dan ceritamu sudah bukan lagi tentangku... Berusahalah untuk mengingat,,,

aku gak akan lupa saat kamu mencubit tangan kananku hingga muncul setitik warna biru, sakit, tapi dihiasi tawa karena kenakalanku. Atau saat pertama kamu mencium pipiku dan malamnya aku gak bisa tidur. Juga saat aku berusaha membuatmu menatap mataku sambil memaksamu bilang 'aku sayang kamu'.

Akan ada sedikit senyum saat kamu mengingatnya suatu saat nanti. Menjadikan itu sebagai sedikit cerita indah dimasa remaja kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar