Sabtu, 22 Mei 2010

akhir kisah ini

dah lama gak buka blog yang gak keurus ini. tiba2 pengen nulis lagi nich. hari ini ada masalah yang super duper amat sangat tidak enak.
lagi-lagi pengen curhat tapi gak ada temen yang bisa diajak curhat. kesini lagi lah akhirnya daku bercurhat ria.
hari ini gw berantem hebat sama mantan pacar gw, cewek yang sebebnernya masih sangat sangat gw sayangin. gw terpaksa mutusin dia secara sepihak sebulan lalu. setelah sekian lama gw ngrasa tertekan sama sifat dan tingkah dia yang overprotektif ke gw, sampe-sampe untuk kerja kelompok ngerjain laporan kuliah sama teman cewek aja harus nglewatin perdebatan yang panjang sama dia.
hari ini dia telpon dan nanyain kenapa gw nglarang adik gw untuk berhubungan sama dia. adik gw cewek, kelas 2 SMP. dia deket sama mantan gw itu karena mereka cocok dan terlihat klop kalo pas ngobrol2 bareng. sebenerya dulu gw takut kalo2 mantan gw itu dendam sama gw dan balesin dendam itu ke adik gw. tp itu semua tak terbukti. hanya prasangka buruk gw aja waktu itu. bodohnya, dulu gw kasih komando ke adik gw yang nurut banget sama gw itu supaya gak deket-deket sama J, mantan gw. setelah kecurigaan gw gak terbukti, gw lupa batalin komando yang gw kasih dulu ke adik gw. alhasil, sampe sekarang adik gw gak berani deke sama si J.
gw sebenernya kasian banget sama J. dia baik, dia lucu, pengertian. tapi sayang karena sifatnya yang kelewat protektif yg bikin gw kesulitan dalam belajar, gw harus mutusin dia. ya, ini komitmen da sebuah keputusan yang besar dalam hidup gw yang gw ambil. gw tau mungkin gak kan ada lagi cewek setangguh dia yang bisa se_sabar itu ngadepin gw, gak kan ada lg cewek yang setulus itu nrima kekurangan gw, setia tiap saat ke gw, dll. tapi inilah hidup. sekarang gw harus bikin dia ngejauh dari gw pake cara gw sendiri. walaupun itu berarti gw harus kehilangan semuanya. inilah pilihan yg harus gw ambil.
suatu saat, kalo aja dia baca tulisan gw ini, dia bakal ngerti kalo sebenernya gw sayang sama dia. gw gak sejahat yang dia pikir, yg mutusin dia sepihak mungkin cuma karena pengen cari cewek baru. gw gini karena gw pengen mengatur dan menata ulang hidup gw yang berantakan. gw pengen raih cita2 gw. dan gw pengen lo jadi yg lebih baik.
seandainya dia tahu...
gw juga pengen bilang, belajarlah untuk lebih menghargai kehidupan orang, kepentingan orang lain. lo baik, lo setia, tapi sayang lo bikin gw jauh cuma karena sifat dan sikap overprotektif lo serta kekasaran lo.
semoga lo dapetin yang lebih baik dari lo..
jangan lagi kecewain siapapun, dan biarlah gw tukar semua kebahagiaan kita dulu dengan kebencian yang lo tanam mulai saat ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar